Senin, 10 Oktober 2016

Nikmatnya Ngopi di Kedai KopiLot Terminal Gapura Surya Nusantara‎


penikmat kopilot dipelabuhan penumpang tanjung perak Surabaya
Kebutuhan konsumsi kopi domestik di Indonesia setiap tahunnya terus meningkat. Selain harganya terjangkau  kepraktisan dalam penyajian serta keragaman citarasa yang sesuai dengan selera konsumen, juga menjadi pendongkrak.

Ditahun 2015 lalu konsumsi kopi di Indonesia mencapai 1.09 kilogram per tahun. Disisi l‎ain, kebutuhan kopi di Indonesia mencapai 280 ribu setiap tahun. Di tahun 2016 diperkirakan konsumsi kopi di Indonesia bisa terdongkrak mencapai 1.15 kilogram dan kebutuhan kopi mencapai 300 ribu.
“Upaya untuk mendukung kebutuhan kopi ‎Indonesia termasuk di Jawa Timur tersebut, KopiLot ‎salah satu penyedia kopi racikan akan memenuhi kebutuhan masyarakat penikmat kopi Indonesia,” ujar pengelola kedai KopiLot, Moch Ali Topan, di Surabaya.
Ali menyebut, tak bisa dipungkiri lagi penikmat kopi Indonesia termasuk wilayah Jatim cukup tinggi setiap tahunnya. 
“Untuk itu kami hadir dan akan setia memenuhi kebutuhan pecinta kopi Indonesia dengan racikan khusus yang dilakukan oleh‎ barista yang berpengalaman di dunia kopi,” terangnya.

Kehadiran kedai ‎KopiLot ‎di kawasan Terminal Penumpang Modern ‎Gapura Surya Nusantara Tanjung Perak Surabaya cukup tepat. Karena, sebagian dari penumpang kapal yang bersandar di PelabuhanTanjung Perak banyak penikmat kopi asli Indonesia. Untuk itu, kedai KopiLot ‎hadir untuk para penikmati kopi dikawasan terminal pelabuhan penumpang yang dikelola PT Pelindo III ini.

“Pemburu ‎maupun penikmat kopi Indonesia tidak perlu kuatir akan kesulitan mencari kopi. Kami telah menyediakan kedai kopi khusus dengan racikan barista professional dan berpengalaman,” jelas Ali.

Terminal Gapura Surya Nusantara Tanjung Perak juga memiliki tempat wisata bahari Surabaya North Quay untuk bersantai bersama teman juga keluarga, menikmati aktivitas kapal barang, kapal penumpang dan keindahan matahari tenggelam, sambil m‎enikmati citra rasa kopi di ‎KopiLot serta iringan musik ‎klasik.‎

Diharapkan, hadirnya ‎KopiLot di Tanjung Perak bisa mendukung kebutuhan pecinta kopi Indonesia, khususnya bagi penyuka kopi.

“Pemburu maupun penikmat kopi asli Indonesia bisa datang langsung dan rasakan ‎‎citra kopi asli Indonesia yang kami suguhkan. Meskipun, bidikan kami kalangan  menengah ke atas harga tetap merakyat,” ungkap lelaki yang telah mencoba sejumlah rasa kopi hampir di semua tempat ngopi di Surabaya dan wilayah Jatim lainnya ini.tji

sumber : www.siagaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar